Blog / Ulama Islam Melarang Kaum Wanita Menyentuh Pisang Dan Ketimun Dengan Alasan, Keduanya Mirip Organ Seksual

Dalam sebuah hadis yang otentik Muhammad berkata, “Wanita adalah “aurat”. Ketika ia keluar rumah, setan menyambutnya.”

KAIRO: Seorang ulama Islam yang tinggal di Eropa mengatakan bahwa kaum wanita tidak boleh berada dekat pisang atau ketimun untuk menghindari timbulnya “pikiran-pikiran seksual”. Sheikh yang tidak ingin disebutkan namanya itu terpampang dalam sebuah artikel di el-Sawsana news; ia dikutip mengatakan bahwa jika seorang wanita ingin memakan kedua jenis makanan ini, ia harus didampingi pihak ketiga, sebaiknya seorang kerabat pria, seperti ayah atau suami, yang harus memotong pisang atau ketimun itu menjadi potongan-potongan yang kecil terlebih dahulu sebelum disajikan.

 

Ia mengatakan bahwa kedua jenis buah dan sayuran ini “mirip dengan penis pria” dan oleh karena itu dapat membangkitkan gairah pada wanita atau “membuat mereka memikirkan seks”. Bikyasmar.com tidak dapat memverifikasi keakuratan berita tersebut pada waktu penulisan.

 

 

 

Ia juga menambahkan wortel dan zucchini (ketimun Jepang) ke dalam daftar makanan yang dilarang bagi wanita. Sheikh tersebut ditanyai bagaimana “mengendalikan” kaum wanita jika mereka pergi berbelanja kebutuhan rumah tangga, dan bahwa memegang kedua jenis makanan ini adalah hal yang buruk bagi mereka. Ulama tersebut menjawab bahwa ini adalah masalah antara para wanita dengan Allah.

 

Ketika menjawab pertanyaan lainnya mengenai apa yang harus dilakukan jika kaum wanita dalam keluarga menyukai makanan ini, Sheikh tersebut menasehatkan si pewawancara untuk mengambil makanan tersebut dan memotongnya di tempat tersembunyi sehingga mereka tidak dapat melihatnya. Opini tersebut telah menimbulkan badai ironi dan penolakan di dunia online Muslim, dengan ratusan komentar yang menghina ulama tersebut.

 

Seorang pembaca mengatakan bahwa para “pemimpin” religius seperti ini “memperburuk nama Islam” dan yang lainnya berkomentar bahwa ia adalah seorang yang “cacat mental” dan ia harus segera mengundurkan diri dari jabatannya. Yang lainnya mengatakan bahwa ulama tersebut hanyalah mencari ketenaran, tetapi tidak ada tanggapan resmi dari para sarjana Islam terkemuka yang diterbitkan berkenaan dengan pernyataan ini.

 

Wanita adalah aurat (ketelanjangan)

Ensiklopedia Islam mendefinisikan kata aurat sebagai organ kelamin bagian luar atau dapat juga berarti cela, titik kelemahan atau noda. Dalam teks Islam kata itu berarti bagian dari tubuh yang harus ditutupi. Dalam sebuah hadis yang otentik Muhammad berkata, “Wanita adalah “aurat”. Ketika ia keluar rumah, setan menyambutnya.”

 

Seluruh tubuh wanita dipandang sebagai aurat (yaitu ketelanjangan suaminya atau anggota keluarga pria). Ibn Tamiyya bahkan mengemukakan bahwa kuku jari seorang wanita adalah aurat.

 

Hadith ini telah digunakan untuk meyakinkan jutaan wanita di seluruh dunia untuk menutupi tubuh mereka. Hadith lainnya menyatakan,

Wanita mempunyai sepuluh “aurat”. Ketika ia menikah suaminya menutupi satu, dan ketika ia meninggal kubur menutupi yang sepuluh itu.

 

Tubuh wanita dianggap sebagai hal yang diingini, oleh karena itu ketika seorang wanita meninggalkan rumah ia menjadi tidak berdaya dan rentan bagi mata pria. Ini menurunkan kesalehan pria dan menjadikan mereka rawan terhadap godaan. Sebuah Hadith lainnya mengemukakan bahwa ketika seorang pria melihat wanita datang mendekat, wanita itu datang dalam wujud setan. Ini adalah tanda-tanda superioritas dan kontrol kaum pria.

 

Sumber: faithfreedom.org


Add a Comment
| 76
Ratna
Reply| 28 Aug 2015 11:52:05
Kurang satu lg tuh..TERONG HAHAHAHA
ADUUHHH AMPUUNNN DEH INI AGAMA KO BISA DAGELAN GITU YA HAHAHA BENAR2 NGAKAK..
jahannam
Reply| 15 Apr 2014 01:22:25
@nabi muhammad gigolo
Nabimu suruh pake jaket biar gak dingin
nabi muhammad gigolo
Reply| 24 Feb 2014 21:57:52
Muhammad rosul mulia??? Hahaha muhammad memperkosa pembantu istrinya dan memperkosa anak mantunya sendiri....apakah itu pantas disebut rosul mulia??? Kalian muslim mungkin tidak tau sgt byk perbuatan bejat muhammad cm ditutp tutupi......
abs
Reply| 24 Feb 2014 16:46:47
@tarrystawberry
Masalahnya, hal-hal kecil kaya gitu ga penting. Itu ga bakalan jadi pertimbangannya allah buat masukin lo ke surga /neraka. Jadi buat apa hal kecil gitu dimasalahin?
manusia kan punya otak punya akal budi, manusia bisa milih mana yang baik dan jahat dan satu lagi manusia punya FREEWILL itu yang paling penting, yang islam ga bisa dan ga mau ngerti.
Atau mungkin muslim emang ga punya semua yang gue sebut diatas?
tarrystawberry
Reply| 24 Feb 2014 15:01:52
@abs justru karena islam itu indah dan Muhammad itu Rosul Yang mulia maka hal sekecil apapun telah di atur bagi umatnya
tebe
Reply| 20 Dec 2013 14:27:37
udah dehhhh.....jalanin aja yang kita yakini ngga usah saling menghina. Kita semua tahu peperangan yg terjadi sering dikarenakan masalah faham. Bisa agama, sekte, faham, dll. Klaw kita begini terus benar apa yang diyakini orang atheis...."agama itu racun dunia".
abs
Reply| 10 Aug 2013 20:13:36
Dasar islam tolol, muhammad ga punya kerjaan apa ya, masalah makanan gitu aja repot bgt, sampe masalah cebok aja juga diurusin. Nih haditsnya :

“Jika salah seorang kamu mendatangi tempat buang hajat, maka hendaklah ia bercebok dengan tiga buah batu. Sesungguhnya itu sudah cukup baginya.”
(HR. Abu Dawud, al-Nasai, dan Ahmad dari Aisyah ra.
Dihassankan oleh Al-Albani dalam al-Irwa’ no. 44).
Mr.Nunusaku
Reply| 18 Mar 2013 18:26:56
Muslimah dilarang membeli ketimun atau pisang, nanti mereka berangapan 'PELIR NABI MUHAMMAD BIN ABDULAH, KARENA BISA-BISA MUSLIM INGIN MERASAKAN KENIKMATAN PELIR NABI CABUL MUHAMMAD.
lia
Reply| 04 Jul 2012 11:05:16
muslimers,

kalo gitu kalian harus berontak dan demo, minta semua itu ditarik. meresahkan.

baydewey..di hadist itu disebut nama nabimu loh yang keluarkan kata2 itu.

dari a sampe z...semua UUS...ujung-ujungnya seks xaxaxaxa
lia
Reply| 04 Jul 2012 11:02:14
Dalam sebuah hadis yang otentik Muhammad berkata, “Wanita adalah “aurat”. Ketika ia keluar rumah, setan menyambutnya.”-----huahauhaahahahaha....

emang nabi satu ini hiper banget ya, pelecehan seksual.

nanti ada muslim bilang: itukan hal kebaikan untuk wanita untuk menjaga auratnya bla..bla..bla..

wei sotoy...di arab sono, mau pake jilbab kek, mau pake burqa kek, ujung jari aja bisa horny...banyak kasus perkosaan.

gimana kalau arabers dilepasin di eropa/negara kafirnya....kebayang...sibuk uber2, konak mulu...ngaceng tuh fentung...
Sabrina
Reply| 02 Feb 2012 00:38:23
Artikel tersebut palsu. Sudah diklarifikasi dimana-mana dan semua orang juga sudah tahu itu palsu. Ngapain juga masih dipajang ? Malu-maluin saja.

http://www.fimadani.com/diperkirakan-ingin-diskreditkan-islam-media-mesir-tulis-berita-palsu-fatwa-ketimun-dan-pisang/
nimbrung
Reply| 24 Jan 2012 07:33:43
wah kok gak ada lagi para slimer yg bisa menjawab dan menanggapi komen2 di bawah??? dah gak bisa jawab ya atau gak tau jawabannya?
ittihad
Reply| 17 Jan 2012 02:23:49
lebay bgt si syekh
panji kelantung
Reply| 09 Jan 2012 08:44:38
sepi nih dari muslimer.lagi pada "mondok" kali,ya?
bocah mbeling
Reply| 04 Jan 2012 10:36:10
@muslim
Alhamdulillah... Kalian begitu respect dengan agama kami.
Tidak ada yang melarang anda mengumbar nafsu anda. Karena tidak ada larangan di kitab suci anda. Bahkan (mungkin) malah menganjurkannya. Tak heran jika generasi anda (dan generasi kami yang mengikuti anda) hanya bisa berfikir seputar kemaluan.
------------------------
ngak salah nunjuk orang nih,bukanya agama lo yang sedikit2 selangkangan.bahkan ampai surgapun lo orang (yang laki2.soalnya yang perempuan koranmu kagak nulis dapat brondong )di siapin bidari2 yang selalu perawan.di dunia aja mokamad bininya kagak terhitung dari janda kedaluwarsa ampe anak ingusan di sikatnya

Semoga tuhan saya dan tuhan anda -jika ada- mengampuni.
---------------------
memang allwoh itu ada bentuknya macam-macam.
ada bulan sabit ama bintang,ada hajar aswad bentuknya kayak kemaluan perempuan,ada yang bentuknya kayak kubus.tuhan muslim yang mana?
jangkrik
Reply| 04 Jan 2012 05:55:50
Tidak ada ya pemikir-2 Islam atau ustad-2 di Indonesia yg berani memanfaatkan forum ini untuk mencari KEBENARAN dan bukan PEMBENARAN? takut ni yeee? atau memang diam-2 sudah mengakui bhw Islam sungguh-2 ajaran sesat!

Muslim yg disini sudah pada lari terkencing-kencing, seperti anjing dikejar penggebuk hahaha....
te_diho
Reply| 04 Jan 2012 04:50:27
@muslim
Alhamdulillah... Kalian begitu respect dengan agama kami.
------------------------
Kami respect krn merasa iba dan kasihan kpd muslim yg sdh dibohongi habis-habisan oleh si nabi cabul.
------------------------------
Muslim:
Tidak ada yang melarang anda mengumbar nafsu anda. Karena tidak ada larangan di kitab suci anda. Bahkan (mungkin) malah menganjurkannya. Tak heran jika generasi anda (dan generasi kami yang mengikuti anda) hanya bisa berfikir seputar kemaluan.
-----------------------
Bagaimana kami tdk merasa iba melihat umat muslim, kami nilai kalian itu sungguh2 BUTA baik Mata maupun Hati. Lihat kenyataannya;
1.Islam menghalalkan Zinah dan pemerkosaan? Lihat saudaramu para TKW yg di-zinahi dan di perkosa di arab saudi?
2.Islam membolehkan beristri 4 dan nabi mu saja istrinya 21, diluar budak dan rampasan perang.
3.Anda mungkin hafal quran, tp anda tidak paham artinya... kasihan sekali... krn begitu banyak ayat yg benar-2 cabul dan porno.
-------------------------------
Muslim:
Semoga tuhan saya dan tuhan anda -jika ada- mengampuni.
-------------------------------
Itulah kebodohan muslim seolah-olah menganggap mempunyai Tuhan. Tidakkah anda memahami syahadat anda itu:
'TIADA TUHAN SELAIN AULOH', masihkah anda mengaku memiliki Tuhan? Tuhan Pencipta itu Maha Tahu dan Maha Mendengar, disaat anda mengucapkan kalimat terkutuk itu,maka disaat itu juga nama anda sudah dicoret dari Buku Kehidupan!
MUSLIM
Reply| 03 Jan 2012 15:43:45
Alhamdulillah... Kalian begitu respect dengan agama kami.
Tidak ada yang melarang anda mengumbar nafsu anda. Karena tidak ada larangan di kitab suci anda. Bahkan (mungkin) malah menganjurkannya. Tak heran jika generasi anda (dan generasi kami yang mengikuti anda) hanya bisa berfikir seputar kemaluan. Semoga tuhan saya dan tuhan anda -jika ada- mengampuni.

Berbuatlah sesuka hati anda karena perbuatan anda adalah tanggungjawab anda dan perbuatan kami adalah tanggungjawab kami.

Cukuplah anda merubah kitab suci anda. dan jangan merubah kitab suci kami karena itu hanya sia-sia. Sampai kiamat Alquran adalah satu. tak ada Alquran edisi lama dan edisi baru.
hm... kenapa kitab anda ada perjanjian baru nya? apakah perjanjian yang lama sudah kadaluarsa? Siapa yang buat perjanjian itu? bukan sindiran, saya hanya ingin tahu.
bocah mbeling
Reply| 03 Jan 2012 09:37:54
@jujurlah hatimu

saya murtad karena negara ini tidak adil.kata mantan kyai karena islam "layak melakukannya" kenapa negara ini hanya ada sekolah islam negeri sementara yang lain nggak ada.ex kyai gue bilang karena islam mayoritas jadi pantas melakukannya.bisa kasih argument yang logis buat gue?
jujurlah hatimu
Reply| 01 Jan 2012 17:27:05
Pertanyaan 14; apa tuduhan yang menyebabkan markus ditangkap?
Jawaban Markus: Polisi itu memberi ayah saya laporan: “Kami telah menerima sebuah fax dari Universitas Al-Azhar yang menuduh anakmu meninggalkan Islam. Tapi setelah pemeriksaan selama 15 hari kami tidak menemukan bukti yang mendukung itu.
Bahasan saya; keterang si Markus ini benar-benar tidak masuk akal sama selali. Padahal negara Mesir bukanlah negara yang menjalankan 100% syari’at islam, dan negara Mesir bukan negara islam sejati. Negara Mesir adalah negara demokrasi berbentuk republik. Di negara Mesir banyak orang yang beragma kristen ( sekitar 12% lebih), tentu saja tidak sedikit juga, yang tidak memahami ajaran islam dengan benar atau membenci islam. Tidak jauh berbeda dengan umat kriten di Indonesia sekitar (sekitar 18% lebih). Negara Mesir menjamin sepenuhnya kebebasan penduduknya dalam memilih agamanya masing-masing. Jadi sangat tidak logis kalau polisi meliter Mesir akan menangkap si Makus ditengah malam buta hanya karena di tuduh telah pidah agama menjadi kristen atau murtad. Ini kisah fiktif yang sangat menggelikan sekali yang dipaksakan oleh si Markus Attamini ala Mesir ini.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top