Blog / Mantan Isteri Benarkan Masih Berhubungan Badan dengan Ustad Solmed

Ustadz Solmed: ”Wah lumayan nih makan siang se-encrit dua encrit (mengajak melakukan hubungan badan).

Kata Dewi, jika keinginan Solmed tak dipenuhi, dirinya kadang diminta turun di jalan tol. “Kalau saya enggak nuruti apa kata dia. Saya diputer-puterin di tol. Saya sudah enggak mau, saya tahu itu dosa.


          Dewi Yulianti - Mantan Isteri Ustad Solmed

 

“Kamu boleh menangguhkan menggauli siapa yang kamu kehendaki di antara mereka (isteri-isterimu) dan (boleh pula) menggauli siapa yang kamu kehendaki. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu…” (Qur’an Sura 33:51) 

 

JAKARTA - Dewi Yulianti kembali buka suara seputar hubungannya dengan mantan suaminya, Ustadz Solmed.

 

Dewi tak membantah pemberitaan di sebuah tabloid Ibu Kota yang memuat pengakuannya, jika dirinya masih melakukan hubungan suami istri walau telah bercerai.


“Terus terang, jadi apa yang saya omongkan di tabloid itu benar. Saya cerita itu apa adanya, jadi saya enggak tahu itu ditulis, karena saya bukan seorang publik figur,” kata Dewi saat menggelar press konferensi di Ruko Plaza 3, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (20/11/2011).

 

Sambil menangis, Dewi melanjutkan, usai cerai dengan Solmed pada 2007 lalu, dia masih sering bersama. Tak hanya mengajak makan, terkadang ustadz yang membintangi sinetron Pesantren Rock n Roll itupun suka mengajak Dewi berhubungan layaknya suami istri.

 

“Kejadian seperti itu sering. Soleh sering ngajak saya pergi tapi untuk ajak makan, tapi enggak cuma makan, tapi hal lebih,” akunya.

Bahkan sebelum Dewi menikah lagi pada Maret lalu, Ustadz Solmed selalu menggodanya.

Menirukan ucapan Solmed saat itu,”Wah lumayan nih makan siang se-encrit dua encrit (mengajak melakukan hubungan badan). Saya langsung bilang,’Wah berarti kamu belum berubah’. Saya akhirnya enggak mau ikut.”

 

Kata Dewi, jika keinginan Solmed tak dipenuhi, dirinya kadang diminta turun di jalan tol.

“Kalau saya enggak nuruti apa kata dia. Saya diputer-puterin di tol. Saya sudah enggak mau, saya tahu itu dosa. Saya turun dari mobil, ibu saya yang tahu itu semua,” ungkapnya.

 

Dewi tak sanggup menahan penderitaan yang ditanggungnya, terutama melihat keluarganya yang tahu betul hal itu. Bahkan, dia berani buka aib sendiri, lantaran berita itu sudah tersebar di media.

 

“Saya kasihan sama keluarga saya. Saya baru ungkap, karena saya percaya banyak yang nolong saya. Dan terlanjur sudah ada di media,” tandasnya.

Ustad Solmed dengan isteri barunya, April Jasmine - Kini tak lagi butuh makan siang 'se-encrit-dua encrit'

 

Artikel Terkait: Habib Rizieq Shihab Simpan Majalah Playboy Barat di Rumahnya

 

Sumber: forum.vivanews.com


Add a Comment
| 181
mari berfikir
Reply| 25 Oct 2016 09:20:04
coba baca link ini semoga menjadi penjelasan yang komperehensif bagi kaum yang mau berfikir
https://mizanuladyan.wordpress.com/2013/10/29/menggauli-isteri-yang-telah-di-cerai-kan-tidak-berdosa/
Hanz
Reply| 24 Jul 2016 18:09:29
Ada kah penjelasan di injil klu yesus itu mengaku Tuhan dan manusia di suruh menyembah dia
putih
Reply| 13 Jul 2015 12:01:21
@hamba Allah
hamba AllahReply| 12 Jul 2015 15:10:33
Bagimu agamamu dan bagiku agamaku.aku tdkvakan pernah menyembah apa yg kau sembah atau sebalijnya.kebenaran hakiki adalah yg datang dari Allah hidayah Allah .........dst.....dst.

^^tanggapan
Sebagai manusia, anda diberikan kebebasan dalam mempercayai suatu kepercayaan asalkan bukan islam, dan alasan kami disini adalah untuk membantu anda dan para muslim yg lain untuk segera bergegas meninggalkan islam, dan sudah sangat jelas bagi kami bahwa islam bukanlah agama dari Tuhan tetapi hanya sebuah kultus yg KEJI dan BERBAHAYA. Kami disini tidak untuk menipu anda dan sahabat2 muslim yg lainnya, tetapi kami mau menunjukkan kepada saudara2 muslim dgn sumber2 yg dapat dipercayai serta terbukti otentik kebenarannya mengenai islam adalah agama yg penuh kebohongan belaka.
Dan kami mengundang sahabat2 muslim untuk berdiskusi bersama dgn kami, saling bertukar wawasan mengenai kebohongan dan kesesatan yg ada di agama islam, Anda mungkin mengira kitalah yang tersesat, tapi anda tidak bisa bilang bahwa kami ini tidak jujur karena diskusi kami sangatlah terbuka. Semua forum2, website2, serta blog2 seperti ini telah banyak merusak islam. Muslim berhasrat sekali membunuh orang yg membuat kartun Muhammad. Tapi kenapa ketika kami mengundang mereka utk membuktikan kami ini salah mereka menghindar? Tidakkah kerusakan yang kita sebabkan jauh lebih besar karenanya? Tentu saja, bagi kalian membunuh orang sangatlah mudah, tapi menjawab tuduhan2 secara logika sangat sulit.
Anda dan sahabat2 muslim bisa berkata " bagiku agamaku dan bagimu agamamu " berulang2 kali, tetapi kami mengikuti Prinsip Emas. Ini adalah sesuatu yang tidak dikenal Muslim. Prinsip kami adalah, jangan perlakukan orang lain seperti kamu tidak ingin diperlakukan demikian.

THX JBU
Hun
Reply| 13 Jul 2015 06:41:10
@hamba Allah menulis:
Bagimu agamamu dan bagiku agamaku.aku tdkvakan pernah menyembah apa yg kau sembah atau sebalijnya.kebenaran hakiki adalah yg datang dari Allah hidayah Allah hanya di berikan kpd yg dikehendakinya saja surganya hanya di berikan kpd yg beriman dan bertakwa saja siapa mereka itu?

Respon:
Muslim kalau sudah terpojok, gak bisa jawab dan putus asa, ngomongnya ya begini....

@hamba Allah menulis:
...nanti lihat saja di akhirat siapa diantara kita yg termasuk orang yg merugi

Respon:
Sudah berkali-kali saya katakan;
Kafir tahu islam salah sudah dari dahulu kala...
Muslim tahu islam salah setelah di akhirat....
Terlambat mas....

@hamba Allah menulis:
..yaitu orang yg tdkhidupnya di dunia tdk mau berusaha mencari kebenaran dan ke absahan di dalam beragama.

Respon:
Lalu kenapa muslim tidak berusaha mencari kebenaran??
Kenapa masih bertahan di islam yang sudah jelas-jelasa salah dan barbar??
hamba Allah
Reply| 12 Jul 2015 15:10:33
Bagimu agamamu dan bagiku agamaku.aku tdkvakan pernah menyembah apa yg kau sembah atau sebalijnya.kebenaran hakiki adalah yg datang dari Allah hidayah Allah hanya di berikan kpd yg dikehendakinya saja surganya hanya di berikan kpd yg beriman dan bertakwa saja siapa mereka itu?...nanti lihat saja di akhirat siapa diantara kita yg termasuk orang yg merugi..yaitu orang yg tdkhidupnya di dunia tdk mau berusaha mencari kebenaran dan ke absahan di dalam beragama.
yesus babi
Reply| 30 Jun 2015 05:11:23
Blog anjing...beliin baju lebaran tuh yesus lu yg disalib..sekalian cukuran yee..spy ganteng dikit..wkwkwkwk
cabulullah saw
Reply| 06 Sep 2014 11:02:40
Hai para onta budak arab... akulah nabi selangkangan dari padang pasir yg jadi nabi lewat tes selangkangan khadija dan mokat diatas selangkangan aisha... sembahlah selalu hajar aswat batu berhala yg disembah ayahku sebelum aku menciptakan allah swt sebagai alatku untuk menipu kalian....
Aku Yesus
Reply| 06 Sep 2014 04:42:51
Hai para domba gadungan, kenapa kamu tidak mau mengakui bahwa aku memang buruk rupa, bahkan tidak ada orang mau melihatku karena tampangku memang sangat jelek dan tidak ada yang ingin punya tampang sepertiku karena kamu tahu, si paulus telah berkata bahwa aku adalah orang yang kena tulah alias terkutuk oleh Allah...apakah kalian paham ?
Cempluk
Reply| 05 Sep 2014 17:02:55
@ning
Reply| 03 Sep 2014 10:02:10
blog ini diciptakan secara umum untuk menjelek jelekkan umat islam. Terlihat sekali dari pilihan pilihan artikelnya.

Saya sarankan yang membaca blog ini untuk bersikap kritis agar tidak mudah terpedaya.

cempluk bilang:

ah rupanya anda setuju bahwa islam memang jelek....
yang ditulis di atas kan fakta, dan yang bilang jelek anda sendiri
jadi kesimpulannya?
ah anda sudah pintar ambil kesimpulan kan?
Ikben
Reply| 05 Sep 2014 07:02:04
@ ning, artikel diatas adalah fakta yang waktu lalu banyak diberitakan oleh media masa dimana ustad anda tidak memberi bantahan yang jelas.
Kedua, perbuatan ustad solmed didukung oleh ajaran nabi anda.
Jadi apa yang disampaikan bukanlah menjelek-jelekan, tetapi memang jelek kelakuan ustad solmed yang didukung oleh ajaran nabi anda.
Perbuatan ustad anda dan ajaran nabi andalah yang seharusnya dikritisi.
Margono
Reply| 03 Sep 2014 22:34:34
@air, kamu mengatakan : "Bagiku agamaku, bagimu agamamu", saya setuju dengan ayat ini, kita harus saling menghargai antar sesama manusia apapun agamanya, jangan dihalangi untuk beribadah atau membangun rumah ibadah. Kami yg non muslim juga kagak pernah perduli siapa tuhanmu, kamu nyembah apa, siapa nabimu itu urusanmu, tapi yg jadi masalah tuhanmu ngomongnya seperti ini:

Al Anfaal 12 :
(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

Bagaimana kalau ayat di atas ada dikitab suci agama lain misalnya: Surat Al Kampret 1:1, Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang MUSLIM, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

Sebagai muslim kamu bisa terima tidak. Jangankan kamu, saya sebagi non muslim juga tidak pernah bisa terima Surat Al Kampret 1:1 karena muslim juga manusia, punya hak hidup, punya hak beribadah, punya kebebasan untuk memilih agama yg diimani.

Kafir juga demikian tentunya, adalah manusia yg juga diciptakan Tuhan bukan untuk dipenggal, bukan untuk dibunuh atau membunuh. Tolong kamu palajari Al'quran dan hadist dalam bahasa yg kamu pahami, pergunakan daya nalarmu.
Hun
Reply| 03 Sep 2014 21:38:20
@ning
Buruk muka, cermin dibelah..
Margono
Reply| 03 Sep 2014 21:35:11
@ning, ini tulisanmu :
blog ini diciptakan secara umum untuk menjelek jelekkan umat islam. Terlihat sekali dari pilihan pilihan artikelnya.

Tanggapan saya:
Tolong sebutkan artikel mana yg menjelek-jelekan islam. Menjelek-jelekkan itu indentik dengan mengada-ada untuk merusak citra. Coba pahami artikel di atas, apakah kisah ustad Solmed di atas mengada-ada atau fakta. Yg ngomong kisah di atas Dewi Yuliani mantan istri ustad Solmed. Pembenaran tindakannya juga sangat jelas QS 33:51, admin hanya mengutip dan mengungkapkannya kepada pembaca.

Kamu sendiri menyarankan untuk bersikap kritis tapi kamu sendiri tidak ada memberikan tanggapan untuk mengkritisi artikel di atas. Kamu mungkin gak sanggup mengkritisi artikel2 disini. Coba tanyakan ke ustadmu sekalian ajak membaca-baca artikel di blog ini, siapa tau dia bisa memberikan pencerahan kepada saya dan netter2 non muslim lainnya.
ning
Reply| 03 Sep 2014 10:02:10
blog ini diciptakan secara umum untuk menjelek jelekkan umat islam. Terlihat sekali dari pilihan pilihan artikelnya.

Saya sarankan yang membaca blog ini untuk bersikap kritis agar tidak mudah terpedaya.
anggik
Reply| 23 Mar 2014 14:21:47
tidak boleh para laki-laki mengauli perempuan yang telah diceraikannya. apakah pada saat berhubungan badan mantan istri ustad solmed itu sudah dirujuk oleh ustad solmed??? jika belum itu sudah pasti dosa bagi muslim dan muslimah. dan ayat yang tertulis diatas bermakna boleh mengauli istri yang telah dicerai bila sudah dirujuk kembali. tapi pembaca salh menafsirkan ayat tersebut.
ikben
Reply| 17 Feb 2014 23:24:54
Membaca artikel diatas ini menjelaskan bahwa ustad solmed tidak bisa dipersalahkan bahkan tidak berdosa, sebab ada ditulis dalam (Qur’an Sura 33:51) "….. Dan siapa-siapa yang kamu ingini untuk menggaulinya kembali dari perempuan yang telah kamu cerai, maka tidak ada dosa bagimu…"

Bukankah Dewi Yulianti adalah mantan isteri ustad Solmed sejak 2007 ?. Tentu sah untuk melakukan hubungan suami istri walaupun telah bercerai. Itulah keuntungannya jadi laki2 apalagi yang bergelar ustad, habib dan kyai,… meneladani ajaran nabinya, tentu!.

Mungkin alasan Dewi Yulianti melakukan keinginan ustad Solmed "makan siang se-encrit dua encrit" karena masih ada rasa cinta dan mengharapkan dapat rujuk kembali. Namun yang menarik adalah bahwa Dewi Yulianti berkata bahwa apa yang selama itu dilakukannya bersama sang ustad adalah dosa sedangkan menurut Junjungannya bukan dosa.

Apakah dapat disimpulkan bahwa perbuatan mereka mengakibatkan:
- dosa hanya dikenakan kepada wanita (Dewi Yulianti) sedangkan dosa tidak berlaku bagi pria (ustad Solmed)
- Wanita (Dewi Yulianti) yang "makan siang se-encrit dua encrit" dan berkata perbuatan itu adalah dosa telah melanggar perintah alquran, dan berarti kafir sehingga boleh dipenggal kepalanya karena telah menghina perintah Junjungannya.

Betapa tak berharga kalian para muslimah (wanita) dimata muslimin (laki-laki). Semoga khususnya para muslimah hati nuraninya tercerahkan dengan kejadian cerita diatas dan juga yang masih hangat tentang ustad Hariri.
Bert
Reply| 17 Feb 2014 20:48:10
@yanie maniez

Anda menulis:
alhamdulillah....gw gak terkontaminasi oleh elu....untuk ku agamaku dan untukmu agamamu....I LOVE U ISLAM...

Respons:
Apakah anda mencintai islam karena alloh swt sudah menetapkan muslim termasuk anda untuk mendatangi neraka(Qs1971)?

Apakah anda mencintai islam karena alloh swt tidak adil?
Untuk musa, alloh swt sudah menghapus dosanya;

Musa mendoa: "Ya Tuhanku, sesungguhnya aku telah menganiaya diriku sendiri karena itu ampunilah aku". Maka Allah mengampuninya, sesungguhnya Allah Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang” (Qs 28:16)

Sedangkan untuk umat islam termasuk muhamad sampai dengan detik ini belum ada terjadi pengampunan dosa.
Bila masih dalam keadaan berdosa dan diliputi dosanya, bagaimana anda bisa lolos dari ayat ini:

“Sesungguhnya barangsiapa datang kepada Tuhannya dalam keadaan berdosa, maka sesungguhnya baginya neraka Jahannam” (Qs 20:74).

...Barangsiapa berbuat dosa dan ia telah diliputi oleh dosanya, mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya” (Qs.2:81)

Apakah anda mencintai islam kerena menjadi penghuni neraka dan kekal di dalamnya?
Subhanalloh...benar-benar muslimah sejati

Hanya dibutuhkan kewarasan berpikir dan hati nurani untuk mengetahui kebenaran.
##########
Babi sudah membongkar kedok ketidak maha tahuan alloh swt.
Alloh swt tidak tau manfaat babi sehingga mengharamkannya, padahal babi sudah berperan sangat besar dalam menghajikan muslim.
Subhanalloh...

+++++
Alloh SWT bukanlah Allah yang sama yang sudah memberikan Taurat pada zaman musa.Karena Alloh SWT justru mendukung pelanggaran Taurat yang dilakukan muhamad.

Alloh SWT bergelar "Sebesar-besar pembalas tipu daya"
Iblis bergelar "Bapa segala tipu daya (dusta)"
Iblis tempatnya di neraka
Alloh SWT memastikan umat muslim mendatangi neraka. (Qs19:71)

----------------
Bagi yang mencari keselamatan, jangan mau mendatangi neraka (QS19:71) walau dengan alasan apapun karena neraka pusatnya kuasa kegelapan/setan/iblis.

Bagi yang mementingkan urusan bawah perut, alloh swt sudah buka jalan...(cara licik). Tidak masalah lagi walau yang diincar sudah memiliki suami. QS[33:37]
yanie maniez
Reply| 17 Feb 2014 17:12:16
alhamdulillah....gw gak terkontaminasi oleh elu....untuk ku agamaku dan untukmu agamamu....I LOVE U ISLAM...
wanwandirin
Reply| 06 Feb 2014 11:20:08
ayat ini bermaksud,orang islam boleh/tidak haram menunda menggauli istri-isrti dan boleh memilih siapa yg hendak digauli, serta boleh menggauli istri yg sudah dicerai dan rujuk kembali.
cerai dan rujuk tidak harus ke KUA melalui suatu perkataan yg sesuai hukum agama, sudah berarti perceraian terjadi misalkan aku ceraikan enggkau.
dan rujuk kembali setelah 40 hari.
itu aturan islam masalah ada penyimpangan itu kembali ke manusia-manusianya yg terkena dosa melanggar syariat islam.
andy sebastian
Reply| 03 Feb 2014 22:29:10
Islam agamaku, itu agamamu.
Fetching more Comments...
↑ Back to Top