Blog / Film Geert Wilders Mengenai Muhammad - Bisa Mengakibatkan Kematian Islam

     

 

Geert Wilders, Anggota Parlemen Belanda, akan merilis filmnya yang kedua, FITNA II, yang menceritakan “kehidupan nyata” Muhammad, yang dapat berarti kematian untuk Islam.

Dalam artikel saya sebelumnya, disebutkan bahwa munculnya internet telah menjadi ancaman yang serius terhadap keberlangsungan Islam. Melalui internet, sangat mudah menyingkap wajah Islam yang sebenarnya dan pendirinya Muhammad. Internet memberi peluang kepada para kritikus untuk mengalahkan tabu menceritakan kebenaran mengenai Islam dan Muhammad... Islam menggambarkan Muhammad sebagai seorang manusia yang sempurna dan tidak berdosa, tetapi bila karakter jahatnya yang sesungguhnya diekspos melalui internet, fondasi Islam akan semakin lemah dan kemudian kolaps. Itulah sebabnya mengapa negara-negara Islam berusaha untuk menutup banyak situs yang mengekspos wajah Islam yang sebenarnya serta pendirinya. 

Saya mempunyai banyak siswa Muslim. Saya sangat terperanjat ketika mengetahui bahwa orang-orang Muslim yang dapat dikatakan sebagai orang-orang yang berpendidikan ini sama sekali tidak tahu mengenai perbuatan-perbuatan Muhammad yang sesungguhnya. Mereka tidak tahu bahwa Muhammad, pada usia 52 tahun, menikahi Aisha yang masih kanak-kanak berusia 6 tahun. Para ulama dan para mullah secara hati-hati merahasiakan kisah ini, serta kebenaran-kebenaran menjijikkan lainnya mengenai Muhammad, dari orang-orang Muslim pada masa kini, termasuk pernikahan Muhammad dengan istri anak angkatnya, Zaid, pembantaian orang-orang Yahudi Bani Qurayza dan Bani Nadir, dan masih banyak yang lainnya. Jadi, proyeksi hidup dan perbuatan Muhammad yang sesungguhnya tidak diragukan lagi akan mendatangkan kehancuran besar terhadap pengakuan iman Islami.

Dalam artikel terbarunya yang berjudul The Passion of the Vampire-Prophet, penulis Sujit Das mengemukakan, “Seringkali muncul pertanyaan di benak kita, mengapa para ulama Muslim berkeras tidak mau membuat film mengenai Nabi Muhammad untuk mempromosikan Islam?... Jawabannya sederhana. Islam adalah agama biadab yang benar-benar tidak mempunyai nilai spiritualitas. Yang ada hanyalah penipuan, kebencian, pembunuhan, penumpahan darah, perkosaan, delusi, terorisme, kejahatan, bom bunuh diri, pembunuhan demi kehormatan, dsb..dsb... Dengan demikian, jika film mengenai biografi yang sejujurnya tentang Muhammad dibuat, itu akan menjadi sebuah film horor – sebuah film vampir yang berlatarbelakang situasi di jazirah Arab yang tak berhukum pada abad ke-7, dan Nabi Muhammad sendiri yang menjadi vampirnya”.

Wikipedia memberikan daftar 15 film yang dibuat mengenai Muhammad dan Islam. Dari daftar ini, 3 diantaranya benar-benar berdasarkan kehidupan dan perbuatan-perbuatan Muhammad. Ketiga film tersebut adalah:

(1) The Life of The Last Prophet (film historis Islam ini dinobatkan sebagai salah satu film terhebat mengenai Muhammad yang pernah dibuat).

(2) Muhammad: The Last Prophet (Sebuah film historis animasi mengenai kebangkitan agama Islam), dan

(3) Muhammad: Legacy of a Prophet (Sebuah film dokumenter yang menjelaskan kehidupan Muhammad mulai kelahirannya hingga kematiannya dan kontribusi-kontribusinya bagi kebudayaan pada jamannya). 

 

Tidak diragukan lagi, film-film ini memaparkan Muhammad yang “diselimuti gula” dengan menutupi perbuatan-perbuatannya yang penuh hawa nafsu, kejam dan demonis. Bila salah satu dari film-film ini memproyeksikan warna Muhammad yang sesungguhnya, orang Muslim di seluruh dunia akan melakukan demontrasi dengan kekerasan, seperti yang mereka lakukan saat memprotes pembakaran Quran oleh seorang Pendeta Amerika di Florida.

Bagaimanakah para penulis Muslim yang tidak punya malu ini berusaha menggambarkan Muhammad sebagai seorang humanis yang hebat? Sebagai contoh, Tariq Ramadan, profesor Studi Islam Kontemporer di Universitas Oxford, meyakini bahwa hidup nabi Muhammad dapat memberikan banyak pelajaran bagi kita. Dalam bukunya In the Footsteps of the Prophet: Lessons from the Life of Muhammad (2007), ia menggambarkan Muhammad sebagai sosok yang sangat spiritual yang sangat menghargai dan mengasihi wanita. Menurutnya, Muhammad tidak mempunyai cacat cela, dan sangat toleran pada agama-agama lain. “Tidak seperti para pengikutnya, ia mengijinkan orang-orang Muslim meninggalkan keyakinan mereka, dan secara pribadi mengijinkan seorang Muslim Abyssinia untuk bertobat kepada kekristenan”, demikian dijelaskan oleh Mr. Ramadan.

 

Geert Wilders akan membuat film mengenai Muhammad

Geert Wilders, Anggota Parlemen Belanda, Ketua Partai Kebebasan Belanda dan produser film pendek yang revolusioner FITNA, baru-baru ini menjelaskan dalam sebuah artikel berjudul Time to Unmask Muhammad, kebutuhan mendesak membongkar kedok wajah nabi Muhammad yang sebenarnya. Dan untuk mewujudkan hal itu, pada 1 April 2011 ia mengumumkan bahwa ia akan membuat film FITNA-II pada 2012 mengenai “kehidupan biadab dari pemikiran Muhammad yang sakit”. Enam puluh lima persen dari para pemilih Partai Kebebasan mengatakan bahwa mereka menyetujui proposal pembuatan sekuel film FITNA.

Pada 2 April, Tajuk Berita RNW menerbitkan sebuah artikel berjudul Wilders’ Mohammed: rapist killer or compassionate activist?, yang ditulis oleh Klaas den Tek dan Myrtille van Bommel. “Seorang yang biadab, pembunuh massal – demikianlah diungkapkan Anggota Parlemen Geert Wilders tentang bagaimana ia akan menggambarkan nabi Muhammad dalam filmnya yang terbaru. Hirsi Ali melihatnya sebagai seorang yang rendah, Paus yang tiran. Yang lainnya berpendapat ia adalah seorang yang tidak dapat didefinisikan atau sebuah penemuan, dan ada pula yang memandangnya sebagai seorang filsuf yang toleran atau aktifis hak azasi manusia. Enam pandangan yang dapat dibandingkan dengan klaim Wilders mengenai Muhammad”, menurut para penulis.

“Pemimpin yang kejam dari sekelompok orang yang menjarah, membunuh, merampok dan memperkosa, dari Medina” - demikianlah dikatakan Anggota Parlemen Wilder, ketika ia akan menggambarkan nabi tersebut dalam film terbarunya, pada 2012 sebagai sekuel dari film pendeknya di tahun 2008 yang anti Quran, yaitu FITNA. Untuk mendukung pandangannya, Wilders mengutip sebuah biografi nabi yang ditulis oleh  seorang psikolog Flemish Herman Somers: “Sumber-sumber yang ada menggambarkan kebiadaban massal dimana ratusan orang dicekik, tangan dan kaki mereka dipancung, mata mereka dicungkil dan seluruh suku dimusnahkan”. Wilders mengatakan ia ingin “membuka topeng” Muhammad; sehingga orang-orang Muslim kemudian meninggalkan Islam.

Pada September 2006, Paus Benediktus XVI membandingkan Muhammad  dengan seorang jihadis kontemporer. Dalam sebuah ceramah di Universitas  Jerman, Paus mengutip Kaisar Byzantium abad ke-14 yang mengatakan: “Tunjukkanlah padaku hal baru apa yang dibawa Muhammad, dan anda akan menemukan hal-hal yang jahat dan tidak manusiawi semata-mata, seperti perintahnya untuk menyebarkan agama yang diajarkannya dengan pedang”.

Komentarnya memicu gelombang protes yang kejam dari orang-orang Muslim yang marah di seluruh dunia. Paus akhirnya meminta maaf dan mengemukakan bahwa ia tidak bermaksud menghina siapapun melainkan bermaksud untuk memulai sebuah dialog yang jujur.

“Berdasarkan standar-standar Barat, Muhammad adalah seorang tiran yang sesat”, ungkap mantan Anggota Parlemen Belanda Ayaan Hirsi Ali, seorang mantan Muslim kelahiran Somalia, dalam sebuah wawancara pada tahun 2003. “Jika anda tidak melakukan apa yang diperintahkannya, anda akan mengalami akhir yang buruk”, ia menambahkan.  

“Muhammad mengatakan bahwa seorang wanita harus tetap tinggal di dalam rumah, mengenakan kerudung, tidak diijinkan melakukan pekerjaan-pekerjaan tertentu dan harus dilempari dengan batu sampai mati jika ia berzinah”, demikian dijelaskannya mengenai “posthumous blackmail” nabi tersebut, karena masyarakat Muslim berusaha mengimplementasi perintah-perintah itu.    

Konklusi

Mengingat Geert Wilders adalah seorang yang mempelajari sejarah Muhammad yang sebenarnya, film terbarunya FITNA II akan menggambarkan “kehidupan riil” Muhammad, yang mencakup kebenciannya terhadap non Muslim, pembantaian berdarah terhadap orang-orang Yahudi dan Arab yang kafir, nafsu dan kebejatan seksnya yang tidak terbatas, pedofilia dan perbuatan-perbuatan demonis lainnya yang tidak mendapat “polesan gula”. Sebuah film mengenai hidup Muhammad yang sesungguhnya, seperti yang diharapkan oleh Sujit Das, tidak diragukan lagi akan segera beredar. Dunia akan menantikan sebuah “Film Vampir”, yang tidak berdasarkan makhluk makhluk imajiner, tetapi berdasarkan kehidupan nyata seorang manusia, yang oleh 1,5 milyar orang Muslim dipandang sebagai manusia terhebat yang pernah ada dalam sejarah. Dan tidak diragukan lagi, film itu akan memberikan tamparan yang sangat menghancurkan terhadap pengakuan iman Arab yang kejam yaitu Islam.

 

Referensi:

(1) http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_films_about_Muhammad

(2) http://www.screenjunkies.com/movies/genres-movies/drama/10-islamic-historical-movies/

(3) http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/11/04/01/liz9yp-wilders-film-fitna-ii-akan-mencerca-kehidupan-nabi-muhammad

(4) http://www.faithfreedom.org/articles/op-ed/time-to-unmask-muhammad-an-article-by-geert-wilders/

 

Kamis, 07 April 2011 03:52 Dr. Radhasyam Brahmachari  

 

Sumber: islam-watch.org


Add a Comment
| 94
slaytherin
Reply| 15 Jun 2015 00:23:42
@semua kristiani
kami orang islam lebih bisa mengaku kristen drpd kalian yg sebenarnya orang kristen.....
Yesus/ Nabi isa a.s di sunat ( cari di alkitab) tapi mayoritas kristen tidak sunat, islam jelas di sunat
alkitab melarang memakan daging babi( cari sendiri di alkitab) tapi mayoritas kristen melakukannya sedangkan islam tidak
alkitab melarang minum anggur atau sejenis nya tapi dalam perjamuan???
islam jelas melarang minuman seperti itu
sekarang siapa yg lebih kristen dan mengimani alkitab
kalian kah orang-orang kristen dengan alkitabnya?
atau kami orang-orang islam???
iwan
Reply| 03 Mar 2015 09:40:08
@Jelita
ente liat data di WHO

jumlah penduduk dunia yg terkena penyakit kelamin terbesar adalah Amerika
HIV aids = 5 % dr jumlah penduduknya
Kutil kelamin = satu juta kasus tiap tahunnya
Herpes = 35% dr jumlah penduduknya

siapa bilang Afrika mayoritas muslim???
cb belajar geografi lg.....????
jois natan
Reply| 03 Mar 2015 04:07:05
semoga Tuhan maafin km, km suka berdoa digereja mana ko nebar iri dan dengki.. panutan km siapa..?? km ini kristen apa?? km ini memang siapa di mata Tuhan?? , km ini Yohanes keberapa?? bs khotbah begini, diajarin di gereja mana, kalo memang ada ko nebar iri dan dengki. setelah khotbah begini masih yakin masuk surga. surga bukan tempat buat manusia yang dihatinya ngeluarin kotoran. malaikat mana yang bela khotbah km? almarhum paulus yang keberapa yang bisq tenang liat umatnya nebar iri dan dengki. km bilang Muhammad SAW bla bla bla tapi beliau bs ngasi konstribusi buat kemajuan dunia ini.. km ngasi apa?, iri dan denggki?, sedihnya
anggi
Reply| 11 Feb 2015 15:59:11
Sebutan yesus itu dari mana asalnya,nama kok yesus
Jelita
Reply| 04 Nov 2014 21:23:41
@Fauzi.

Kamu itu emang ngeplintir dgn ucapan kamu, yg mengatakan bhw: " Penyakit kelamin itu datangnya Pasti dari Eropa dan Amerika ". ///

Respon:
Padahal yg namanya Penyakit Kelamin juga bisa terjadi di negara negara Africa, dimana : disana juga banyak penduduk yang mayoritas islam. /// Bahkan di Africa begitu banyak pula terjadi: marak ganti istri / ganti suami dengan mudah. marak ganti partner hidupnya. ---dgn kata lain : dimana aja bisa terjad ( termsk: di inds) , sepanjang: cara hidup mans Tidaksehat.

Apalagi klu : Ajaran Agama (semacam Islam) begitu mudah u. menikah dan begitu mudah u.cerai. --- Berapa Kali pun dianggap Halal. --- Termsk Poligami.
Fauzi lalu menuduh: " Kristiani Tidak Mampu Poligami". --- Betapa MORALMU DAN HATINURANI KAMU ITU MAMPET YA !!

Permasalah " POLIGAMI BUKAN SOAL MAMPU DAN TIDAK MAMPU ". /// islam selalu mengajarkan : seperti itu.
Tahukah kau perihal Burung Merpati ?? /// Padahal: Hewan itu bukan mans. BURUNG MERPATI AJA BISA MONOGAMI !! Dimana Mans sehrsnya bahkan disebut sbg Ciptaan tertinggi dari Tuhan, Kok Kalah sama Hewan (burung Merpati). Kalau pasangan dari Burung Merpati tsb meninggal dunia , mereka bahkan tidka mau menikah lagi / mencari pasangan lain (sama-sama burung Merpati ).

Perihal seperti kau katakan " Mampu dan Tidak mampu " perihal Poligami, itu TIDAKLAH BENAR, TAPI HANYA MEMBENARKAN PENDAPATMU SENDIRI. --- Masalah seringkali hanya karena: Nafsu, Kesempatan dengan menggunakan kata Mampu dan Tidak Mampu. Serta menggunakan Harta, Kekayaan, pangkat, kabatan semata dan semata hanya krn alasan mengangkat harkat wnt--- tapi sesghnya diplintir, --semata syahwat seks.

Menjadi Mualaf tuntutannya gampang di islam. dibanding menjadi Kristiani. Jelas menuntut DAN perintah : TIDAK BOLEH ADA NAMANYA POLIGAMI. --- POLIGAMI DI KRISTIANI AJARAN ADALAH; ZINAH .
Bert
Reply| 04 Nov 2014 18:29:03
@cahaya

Anda menulis:
Jadi yang disalib itu bukan nabi Isa As melainkan muridnya yang berhianat, lalu diserupakan wajahnya mirip dengan nabi Isa As untuk mengelabuhi musuh yang mengejar nabi Isa As

Respons:
Alloh swt tuhannya negeri mekah ini sudah berdusta!
Alloh swt mendustai orang-orang dengan menyerupakan orang lain dengan Isa.

Tuhan sejati tidak pernah berdusta karena akan mencederai kesucian, kekudusan dan kemuliaanNya.

Ibrani 6 : 18
"... Allah tidak mungkin berdusta ..."

Alloh swt sudah melanggar Tauran yang katanya anda imani;

Bilangan 23:19
Allah bukanlah manusia, sehingga Ia berdusta

Ini membuktikan alloh swt adalah manusia yaitu muhamad





Hanya dibutuhkan kewarasan berpikir dan hati nurani untuk mengetahui kebenaran.
noname
Reply| 04 Nov 2014 12:03:20
@cahaya
kalo nabi Isa udah di surga, terus dimana Muhamad anda? baca-baca artikel disini yang mas/mba, karena Muhamad anda masih belum ketauan rimbanya????
noname
Reply| 04 Nov 2014 12:02:06
@fauzi
mba/ mas, survei di sebuah univ di Arab Saudi kepada mahasiswa sekitar 90% mahasiswa pernah diperkosa / dilecehkan oleh keluarga mereka, paman, saudara laki-laki, ayah dan ini mahasiswa loh, bukan mahasiswi,
bagaimana anda menjawab persoalan ini. kadang anda harus mengeluarkan balok dimata anda, baru anda sanggup mengeluarkan selumbar di mata saudara anda
Hun
Reply| 04 Nov 2014 10:44:04
@cahaya
Ajaran "si buta huruf dari goa hira" tidak perlu kamu jual disini, gak laku. Lha kamu menjual ajaran yang sudah terbukti salah.. Supaya matamu terbuka, silahkan jawab pertanyaan ini;
Menurut "si buta huruf dari goa hira", bagaimana proses turunnya Taurat, Zabur dan Injil?? Apakah pakai cekik-mencekik dan kesurupan seperti peristiwa goa hira?? Silahkan...
Hun
Reply| 04 Nov 2014 10:39:58
@cahaya menulis;
Sudah banyak resiko dari pernikahan tidak sah, akibat dari berzina dan selingkuh...

Respon;
Otakmu sudah kerasukan doktrin islam, sehingga gagal mencerna tulisan saya. Saya katakan, manusia juga sanggup monogami tanpa harus selingkuh. Banyak pasangan yang setia dan bertahan tanpa selingkuh. Apakah kalau tidak polygami sudah pasti selingkuh?? Apakah kalau sudah polygami dijamin tidak selingkuh?? Selingkuh adalah masalah moral dan mental, bukan masalah monogami atau polygami. Silahkan lihat kenyataan di masyarakat, bagaimana pandangan masyarakat terhadap polygami. Bahkan muslim/muslimah banyak yang tidak setuju polygami...
cahaya
Reply| 04 Nov 2014 09:40:31
@Hun
Anda orang beragama? Penduduk yang taat undang-undang? Berpendidikan? Coba baca hukum agama tentang pernikahan, uu pernikahan, kamus besar bahasa Indonesia...
Sudah banyak resiko dari pernikahan tidak sah, akibat dari berzina dan selingkuh...
cahaya
Reply| 04 Nov 2014 08:34:37
Kami beriman bahwa Allah SWT telah mewahyukan Taurat, Zabur, Injil dan yang terakhir Al Quran. Dan beriman bahwa mereka adalah nabi Allah SWT. Termasuk nabi Isa As. Nabi Isa As sampai sekarang masih hidup, beliau sudah diangkat ke langit sebelum ada pensaliban. Jadi yang disalib itu bukan nabi Isa As melainkan muridnya yang berhianat, lalu diserupakan wajahnya mirip dengan nabi Isa As untuk mengelabuhi musuh yang mengejar nabi Isa As. Nanti menjelang kiamat nabi Isa As baru diturunkan lagi untuk meluruskan bahwa semua harus beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT dan membunuh dajjal. Wassalam
Hun
Reply| 27 Sep 2014 21:12:45
@fauzi menulis;
kalau orang bilang islam adalah poligami saya seratus persen membenarkan.
semua orang islam boleh kalau memang mampu.agama kristen tidak mampu membuat pengikutnya menjaga moralitas. semua penyakit kelamin yang ada di dunia ini berasal dari eropa dan amerika.

Respon;
Muslim selalu menganggap orang yang tidak boleh polygami pasti berzinah... Apakah muslim yang tidak polygami juga selalu berzinah?? Apakah tidak ada orang yang monogami dan tidak berzinah/selingkuh?? Apakah orang yang polygami sudah pasti tidak zinah/selingkuh??
Muslim selalu membandingkan polygami dengan zinah, lebih baik polygami daripada zinah. Perbandingan yang salah. Beranikah muslim membandingkan polygami dengan monogami tapi tidak zinah?? Tidak berani. Lebih baik mana polygami daripada monogami yang setia?? Lebih buruk mana polygami tapi zinah/selingkuh daripada mongami tapi zinah/selingkuh??
islam agama setan
Reply| 27 Sep 2014 13:54:44
@fajar

Trus jika di akhir jaman islam itu ternyata agama setan gimana???
Hanya setan yg menyuruh membunuh dan nenyediakan 72 bidadari untuk diperkosa. Hukum Tuhan jangan membunuh karena Tuhan yang bisa mencabut nyawa manusia. Agana setan (islam) perangilah dan penggallah musuh musuhmu.

Di dunia saja sudah ketahuan mana agama Tuhan dan mana agama setan koq. Buat apa tunggu hungga akhir hanan???
Margono
Reply| 27 Sep 2014 11:34:28
@fauzi, ini tulisanmu:
kamu mesti bertanya berapa banyak orang sipil afghanistan dan iraq
yang mereka bunuh, bandingkan dengan korban teroris yang anda katakan dilakukan kelompok islam.

Tanggapan saya:
Memangnya tentara USA menembaki muslim di Afghan dan Irak sambil teriak2....halleluya, halleluya puji Tuhan, musuh Tuhan telah kami basmi, emangnya para ulama kristen berdoa ucap syukur, berpesta pora atas terbunuhnya penduduk Afghan, Irak, Palestina, para ulama kristen prihatin dan bersedih atas tragedi kemanusiaan dikedua belah pihak. Tentara USA berperang adalah melaksanakan tugas negara atas perintah Presidennya. Mereka semua juga akan masuk neraka karena membunuh....paham, kecuali mereka minta ampun dosa, itupun kalau dosanya di ampuni Tuhan.

Teroris membunuh sambil teriak2....allahuakbar....allahuakbar!!!, membunuh manusia musuh aulloh atas perintah si aulloh, maka aulloh akan masuk neraka, paham!!! kecauli si aulloh meminta ampun dosa, itupun kalau dosanya di ampuni Tuhan yg sejati. Kamu telah dibohongi ajaran islam, si aulloh adalah buah karya khayalan Muhammad (ego alter) untuk membela tindak kejahatannya didepan bangsa Arab saat itu.

Si aulloh menghasut kamu untuk selalu memerangi kafir, bahkan kamu sesama islam (sunni, syiah, akhmadyah) saling bunuh, masak sih Tuhan mengajarkan permusuhan diantara sesama manusia ciptaanNya, lalu Tuhan menontoni kita berperang bunuh2an sambil ngopi2 Dia melihat kita saling bunuh.

Kalau penjelasan saya yg sederhana ini saja tidak bisa dipahami muslim, jangan salahkan saya kalau saya katakan: "muslim memang bego semua".
faj'ar
Reply| 27 Sep 2014 00:10:47
tidak ada arti kalian saling membenarkan dan menyalahkan, di akhir zaman akan terbuti siapa yang benar dan salah

wsslm,
fauzi
Reply| 23 Mar 2014 21:48:34
kalau orang bilang islam adalah poligami saya seratus persen membenarkan.
semua orang islam boleh kalau memang mampu.agama kristen tidak mampu membuat pengikutnya menjaga moralitas. semua penyakit kelamin yang ada di dunia ini berasal dari eropa dan amerika.kalau orang bilang islam adalah teroris , kamu mesti bertanya berapa banyak orang sipil afghanistan dan iraq
yang mereka bunuh, bandingkan dengan korban teroris yang anda katakan dilakukan kelompok islam
Alexander Siddiq
Reply| 13 Sep 2013 12:12:15
@Beton
oi bang,,muhammad mah emang bener2 ga bisa baca dia,bukan karena kitab bermaterai dsb,dsb lah
si muhammad aslinya emang buta hurup, gausah di bangga2in bang
ente mah suka maen proclain sendiri sih,sama kaya muhammad
nabi muhammad gigolo
Reply| 12 Sep 2013 22:56:37
@fahmi
Agamamu nabinya maniak sex kan??? Suka membunuh ..nabinya suka sex party kan???
Bert
Reply| 12 Sep 2013 22:32:30
@fahmi

Anda menulis:
buat saudaraku yang non muslim ingat "untukmu agamau untuk ku agamaku"

Respons:
Wah, anda ternyata kurang update.
"untukmu agamau untuk ku agamaku" sudah diganti dengan :

”Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.” (QS at-Taubah 123)

“Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar, (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar Jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.” (QS. At Taubah: 29)

“Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka” (QS.8:12).

“Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir maka pancunglah batang leher mereka (QS.47:4)

"Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi". [QS3.85]

"Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (Q.9:14)

Jangan kudet donk ah!
Fetching more Comments...
↑ Back to Top