Blog / Ini Pasti Bukan Islam!

 

 

Jakarta - Sedikitnya 15 orang dari Syariat Islam (SI) yang tergabung dalam Forum Umat Islam (FUI) sudah tiba di Istana Negara. Massa yang menuntut Ahmadiyah dibubarkan ini masih menunggu kedatangan rekan-rekannya dari ormas lain.


Massa tiba di depan Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (18/2/2011). Mereka naik mobil Toyota Kijang warna putih.

Saat mobil hendak masuk ke areal parkir Timur Monas, aparat Kepolisian menghalaunya dan meminta mereka memarkir kendaraan di parkir IRTI Monas.

Tidak ada aktivitas yang mencolok yang dilakukan oleh massa itu. Mereka yang berdiri bergerombol di bawah pohon.

Sementara itu, ratusan aparat dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Pusat sudah siaga. Aparat juga masih bersantai ada yang makan, mengobrol dan duduk-duduk.

Barracuda dan water cannon telah disiagakan di dalam areal Istana. 1 Unit barracuda juga disiapkan di Monas. Kawat berduri sudah dipasang.
Lalu lintas di sekitar kawasan Monas masih lancar.

Sekitar 1.500 orang sebelumnya sudah berkumpul di Bundaran Hotel Indonesia. Massa menuntut pembubaran Ahmadiyah.

 

Sumber: Detik

 

APA BEDANYA?

 

 

UPDATE FOTO

 

 


Add a Comment
| 29
Sitikhadijah
Reply| 11 Feb 2015 10:50:05
@X NASRANI,

hei, kau terikat utk kencingi patung ISA?
Aku pengikut Yesus setuju2 aja!
Kendis
Reply| 11 Jun 2011 02:24:09
@ X Nasrani => Kalau bohong gak usah terlalu lebay daah....

@ Asy-syaif => Islamer mendominasi indonesia (dunia) karena mereka tidak membatasi jumlah beranak pinak, lebih parahnya lagi para TKW yang dari Arab ketika pulang ke indonesia masing-masing membawa harta/hasil kerja berupa : anak-anak haram (hasil perkosaan majikan) mereka ketika kerja menjadi tkw di negeri islamer.???

kasihan para wanita islamer, sejak agama ini muncul sampai dengan saat ini tetap aja menjadi KORBAN para kaum lelakinya yang MANIAK SEKS seperti ajaran pembawa agama ini..
X NASRANI
Reply| 04 May 2011 17:31:44
SAYA ADALAH MURNI X NASRANI.TAPI SAYA JUGA PALING MENYESAL LAHIR DI LINKUNGAN NASRANI YANG BEBAL,WUJUD PENYESALAN SAYA ADALH TIAP HARI MENGENCINGI PATUNG TUHAN YESUS BIAR GAK GEMBEL LG RAMBUTNYA............HANYA ORANG2 BEBAL YANG MAU MENYEMBAH PATUNG GEMBEL ITU..
dnhenhenn
Reply| 27 Apr 2011 01:07:00
semua dosa manusia ditebus ku yudas (YESUS)? SUNGGUH NYATA SEKALI KETERANGAN FIRMAN FALSU INJIL KADALUARSA mu itu !!!
Kalo kamu Ujian Nasional,kata kepsek: Udah kalian semua pasti lulus lah,karena semuanya sudah "ditebus" sama saya,kalian gak perlu ngerjain soal apa-apa,diem aja nyantey,nanti juga kalo udah waktunya mah pasti dapt ijazah ! Sementara kepseknya udah mati,boro-boro ngerjain soal ujian anak-anak,MUNGKIN GAK KALIAN LULUS ?!
Ya enggak lah,kalo mau lulus,mau naik kelas,mau dapet ijazah,jadi sarjana,kerja,dapat duit ('surga'),ya harus berjuang sendiri,GO,LES,BIMBEL,ngapalin di rumah,melek,do'a,latihan soal,dsb.Susah-susah dulu,ujian dulu,baru naik kelas,baru naik jabatan,pangkat,dsbHal dunia aja begitu,apalagi mau surga.SURGA ITU MAHAL CING! MAUNYA GRATISAN MULU SIH SALIBIS MAH! BODO,gak NGOTAK !
Asy-Syaif
Reply| 12 Apr 2011 00:52:14
Masalah Islam koq, yg berkoar2 kalian sih???

Knpa??? Risih tinggal di Indonesia yang banyak orang faham akan ke-Islamannya???

Walan tardhaa ankal yahuudu wannashaara hattaa tattabi'a millataHum...
abah madina
Reply| 01 Apr 2011 01:36:49
Islam will dominate...? Mimpi sih mimpi...tapi yg masuk akal lah......wkwkkwwkwwkww
coba
Reply| 31 Mar 2011 03:17:54
harus percaya kepada tuhan yang mana

Tuhan yang menciptakan/memberikan agama? ato Tuhan yang menciptakan/memberikan kedamaian/kasih?
Delta ops
Reply| 27 Mar 2011 06:36:46
Liat aja tuh.. Ce pake baju ninja aja masih berperilaku teroris..

bukti bahwa wanita sama aja kyk pria...
rohmat
Reply| 15 Mar 2011 05:45:17
KematianNya penting bagi penebusan. segala syarat awal tersebut terpenuhi dalam pribadi Isa yang tidak terbatas, yang sama seperti yang ditebus, dan yang suci dimana tidak layak mati untuk dosanya sendiri. Jadi inilah penjelmaan Allah yang menebus umat manusia
rohmat
Reply| 15 Mar 2011 05:44:51
Maka dari itu penyaliban adalah tujuan penebusan, jadi umat manusia tidak akan binasa tapi diselamatkan dan memperoleh hidup yang kekal. Dan ini adalah bukti cinta Allah. Mengapa? Pada permulaan penciptaan Allah mencintai manusia dalam gambaran Allah. Cinta. Tetapi manusia menjadi rusak, dan gambar itu dirusak oleh dosa. Selain mencintai manusia, Allah ingin memberikan pengampunan kepada manusia, untuk menjadikan manusia lama (yang telah rusak oleh dosa) menjadi manusia baru. Hal ini tertulis dalam kitab Yeremia 18, di dalamnya terdapat ilustrasi, dan bagaimana ilustrasi tentang ini terjadi. Apa yang Dia katakan kepadanya? Dia berkata, ”Pergilah dengan segera ke rumah tukang periuk! Disana Aku akan memperdengarkan Perkataan-perkataan-Ku kepadamu. Lalu pergilah aku ke rumah tukang periuk” –itu adalah nabi Yeremia. “dan kebetulan ia sedang bekerja dengan pelarikan” –itu adalah alat yang dipakai untuk membentuk barang-barang. “Apabila bejana, yang sedang dibuatnya dari tanah liat di tangannya itu, rusak,” semua jadi berantakan. Setelah dia membuatnya menjadi sebuah bejana yang indah itu menjadi rusak. Lalu apa kemudian dia kerjakan? Tertulis: ”maka tukang periuk itu mengerjakannya kembali menjadi bejana lain menurut apa yang baik pada pemandangannya”. Allah menciptakan kita dari dari debu tanah. Tanah liat adalah debu tanah. Tapi kita menjadi rusak, kita menjadi berantakan. Sehingga dia menciptakan kita kembali, di luar dari kasih yang sama, dan penciptaan kembali ini dimulai dari salib. Karena Isa telah mati di atas kayu salib untuk menebus dosa kita, dan menjadikan kita baru. Oleh karena itu ada tertulis, ”Karena setiap orang percaya adalah ciptaan baru…”. Jadi ketika Isa mati diatas kayu salib itu bukan hanya sebuah prosedur matematis dan logis. Itu adalah sebuah bukti cinta Ilahi.
rahmat
Reply| 15 Mar 2011 05:43:40
Pewujudan Ilahi dan tujuannya yaitu penyaliban. Penyaliban Isa. Mengapa? Karena Alkitab menyatakan, dalam Injil Yohanes 3:16, “ Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal”.
joko bodho
Reply| 13 Mar 2011 12:54:01
@Hell:

- apa yesus tahu, bahwa ajaran yang dibawanya dinamakan "kristen" ?

agama adalah buatan manusia, sehingga kalau ada agama yg menyatakan agama itu adalah bikinan tuhan, berarti tuhan dari agama tsb tidak adil. Pernahkah terbersit di pikiran anda, suku2 pedalaman akan masuk surga atau neraka jika mereka belum tahu dan tidak pernah mendengar agama?

- apa yesus pernah mengatakan secara langsung bahwa dia adalah tuhan ?

sebelum menjawab pertanyaan anda, silahkan paparkan konsep dan kriteria ketuhanan menurut anda.
Hell elu yah
Reply| 08 Mar 2011 07:32:01
konsep yang manalagi sih mas ? saya sudah baca semuanya, dan ternyata semuanya hanyalah pendapat banyak orang yang lalu dikembangkang melalui proses kemajuan berfikir masyarakat masa kini, sama sekali bukan bersumber dari wahyu Tuhan.

http://katolisitas.org/2009/01/05/mengapa-ada-dosa-asal/

suatu konsep yang sumbernya sudah salah, bagaimanapun kalian meramunya tetap saja akan menimbulkan banyak pertanyaan, karena tidak didasarkan pada pondasi yang kuat. Seperti contoh :

apa yesus tahu, bahwa ajaran yang dibawanya dinamakan "kristen" ?

apa yesus pernah mengatakan secara langsung bahwa dia adalah tuhan ?

masih banyak lagi pertanyaan yang lainnya.
ERNI WAHYUNI
Reply| 06 Mar 2011 18:01:49
kenapa harus pake penebus dosa toh kalian anggap nabi isa tuhan trus nebusx ma sapa ? sedangkan beliau adalah tuhannya?
kenapa juga beliau harus berdoa kepada bapak di surga kalau terxata baliau adalah tuhan itu sendiri
PASTI ADA YG LEBIH TINGGI DARINYA YAITU PENCIPTANYA/TUHANNYA
halleluyah
Reply| 02 Mar 2011 12:49:20
@hell, anda mempunyai konsep yang salah besar tentang dosa dan karya penebusan dosa dan tulisan anda hanya mencerminkan kedangkalan pengetahuan anda tentang konsep tersebut. anda memandang karya penebusan dengan pengetahuan islam anda dimana konsep dosa asal tidak diperkenalkan dan anda mempunyai konsep penghapusan dosa yang salah (anda berasumsi seperti anda membayar untuk dosa anda, tetapi dalam hal ini tidak ada yang anda bayarkan, tetapi semua dilunasi, oleh sebab itu disebut karunia, karena manusia berdosa seperti saya tidak berhak).
saya rasa anda bisa mencari artikel di bagian resources situs ini untuk mendapatkan pencerahan (tidak perlu sampai anda pindah agama, karena tidak ada yang dapat memindahkan agama anda kecuali anda disentuh oleh Roh Kudus sehingga anda dapat mengerti apa yang dituliskan oleh Kitab Suci) lalu kemudian kita dapat berdebat tentang karya penebusan tersebut dengan lebih fair.
Hell elu yah...
Reply| 28 Feb 2011 04:47:12
Biarpun mereka beragama Islam kalau mereka berbuat dosa mereka harus memikul sendiri beban dosa yang mereka perbuat, dalam hal ini tidak ada istilah " Anda yang berhutang biar saya yang membayar lunas ".

tidak ada istilah dosa asal, lain halnya menurut para salibis dosa domba - domba nya telah ditebus oleh sang penebus dosa.

menjadi wajar bila para salibis sama sekali merasa tidak tersentuh oleh dosa.

dari anologi anda bahwa pelacur pasti bukanlah perbuatan dosa, akan sangat bertentangan dengan agama Islam. Tetapi bisa dibenarkan menurut para salibis, toh dosa mereka telah ditebus.
jadi tidak ada gunanya lagi anda berbuat baik atau anda berbuat buruk, lalu dimana letak keadilan yang Maha Adil.
Hosni Mukarok
Reply| 27 Feb 2011 16:55:16
Bersyukurlah bagi kita2 yg terlahir bukan sbg umat Islam. saya kasian liat org2 yg terlahir sbg org islam yg harus mati2an membela islam. tapi harus dipahami psikologi mereka. ibaratnya mreka punya ibu kandung seorang pelacur maka mereka mau tak mau hrs yakinkan diri mreka bahwa pelacur itu pasti bukanlah perbuatan dosa.
Anissa
Reply| 26 Feb 2011 08:08:27
Sebaiknya tdk usah saling menjelekan, yang adil adalah kita bisa menilai tingkah laku kita dalam hidup kita masing2 seperti apa.. Itu saja cukup.
Hell elu yah...
Reply| 24 Feb 2011 07:39:12
Kalian ini kan pengikut judas, karena judas yang mengkhianati yesus.

Dan karen judas juga akhirnya dosa manusia diampuni ( sekeji dan sebobrok apapun manusia itu }.

pikiran yang aneh heheheheheheh....
nimbrung
Reply| 24 Feb 2011 00:33:45
kalo memang dianggap sesat ya gak usah terlalu anarki...tinggal duduk diam didoakan saja..biar Allah sendiri yang bertindak..(kalau benar2 ada lo..)bukannya katanya maha kuasa???masak ngurusin ahmadiyah aja gak bisa????
Fetching more Comments...
↑ Back to Top