Muhammad full movie - Innocence of Muslims 74 Minutes


Add a Comment
| 27
ringhet
Reply| 31 Jul 2015 22:21:14
@mudzakkir
iman dan kepercayaan kita bukan di ukur dari debat antar umat beragama....lah toh kita jg ga tau apakah agama kita benar atau salah...intinya cukup percaya saja dengan apa yg kita yakini...agama ku, agam ku,,,,n agama mu, agama mu... beres to...
mudzakkir
Reply| 17 Jun 2015 18:30:16
Gereja saat ini lagi panik, banyak umatnya yang pindah agama, masuk Islam, jadinya main kotor begini, murahan sekali, kebanyakan sih karena kalah debat. Tapi sudahlah toh nanti kita smua ini mati, dan kelak akan mempertanggungjawabkan imannya masing2. Yang jahat pasti diliputi keraguan yang besar. Setiap manusia pasti merasa yakin bahwa Islam adalah agama yang benar, dan mereka tidak bisa membohongi hati mereka sendiri.
mudzakkir
Reply| 17 Jun 2015 18:22:59
@Berlan clp
iya, iya nih orang2 kafir pada panik,.. terutama agama kristen,.. pendeta mereka yang banyak kasus perilaku sex menyimpang, kini melakukan fitnah.. mereka ingin merusak dunia ini,. pantes agamanya banyak di tinggal,. itu sudah bukti ga perlu banyak cakap..
murt
Reply| 07 Apr 2015 10:12:40
@alhamdulillah muslim
Kalo gitu rubah quran anda
Kosaki
Reply| 07 Apr 2015 09:32:21
@alhamdulillah muslim
Apakah anda sendiri sudah mengenal agama Anda? Bukankah Islam sendiri yang memulai melecehkan penganut agama lain?
alhamdulillah muslim
Reply| 07 Apr 2015 01:23:17
apa maksud dari orang-orang yang selalu melecehkan agama lain,kenabian dan mengaku pintar?..
dlihat dari segi logika aja sudah jelas bahwa mereka termasuk orang-orang yang syirik dan tersesat .
mengaku orang pintar tapi tidak mengerti apa itu arti menghormati agama ,
jadi sebelum menjudge salah atau benar , apakah kamu merasa sudah benar dalam menjalankan perintah agama kamu dan mengenal betul siapa sebenarnya tuhan kamu?,
salam hormat saya . .
wassalam...salam kenal buat teman-teman muslim :)
nabi maksiat muhammad
Reply| 01 Oct 2014 10:13:16
@samrin

ini lagi si bodoh MUNCUL MEMBELA NABI MAKSIAT MUHAMMAD
mariam..???

eh goblok...kau liat YELLOW PAGES....BERAPA BYK NAMA ORANG YG SAMA...APA ITU ORANG YG SAMA JUGA???

KALAU MAU MEMBUKTIKAN NAMA YANG SAMA BERARTI ORANG YANG SAMA, SILAKAN BUKTIKAN DENGAN SILSILAH....ATAU JAMAN SEKARANG DENGAN TES DNA. UDA NGERTI GOBLOK.

SEKARANG UNTUK MEMBUKTIKAN APAKAH MARIAN DI ALQURAN SAMA DENGAN MARIA DI ALKITAB, KAU TULIS SILSILAH MARIAM. SIAPA NAMA AYAH IBUNYA DAN SAUDARANYA. DAN BANDINGKAN DENGAN NAMA AYAH IBU SERTA SAUDARA MARIA YANG ADA DI ALKITAB. KALAU PERLU SAMPAI KAKEK NENEKNYA.

BERITU CATA BERFIKIR ORANG YG CERDAS UNTUK MEMBUKTIKAN APAKAH NAMA YANG SAMA BERARTI ORANG YANG SAMA PULA.

SEKARANG SAYA TANYA, BERAP BYK NAMA BAMBANG DAN JOKO DI JAWA??? RIBUAN....APAKAH ITU ORANG YANG SAMA???

SAYA NGERI KALAU ORANG ISLAM PADA BODOH, TIDAK MEMAKAI AKAL PIKIRANNYA, TIDAK MEMAKAI LOGIKANYA, WONG MENGIKUTI NABI YANG BODOH....JAID WAJARLAH KALAU BODOH JUGA.

MAKANYA MENGIKUTI ITU ORANG YG PINTAR....JADI KMU ITU PINTAR....

UDA NGERTI !!!!
unknown
Reply| 01 Oct 2014 02:59:53
sebenarnya film ini berdasarkan kisah nabi Muhammad yang dikumpulkan dengan penglihatan kejadian di depan mata oleh sahabat terpercaya nabi sekaligus perancang Hadits, yaitu Al-Bukhari, HR Ahmad Bin Hanbal, Sahih Muslim

Ini pembuktian dari Alquran mengenai keberadaan nabi terakhir (???)

“Dan Kami anugrahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Ya’qub, dan Kami jadikan kenabian dan Al Kitab pada keturunannya, dan Kami berikan kepadanya balasannya di dunia; dan sesungguhnya dia di akhirat, benar-benar termasuk orang-orang yang saleh” (Sura 29:27)

“Dan sesungguhnya telah Kami berikan kepada Bani Israil Al Kitab (Taurat), kekuasaan dan kenabian dan Kami berikan kepada mereka rezki-rezki yang baik dan Kami lebihkan mereka atas bangsa-bangsa (pada masanya)”. (Sura 45:16)

Ini dua bukti yang menyatakan bahwa tidak ada nabi di keturunan Ismael, nabi hanya turun di silsilah dari Ishak.
kebenaran
Reply| 29 Mar 2014 00:27:12
APAKAH KALIAN UMAT MUSLIM MASIH BERKATA KATA, BAHWA KALIANLAH YANG BENAR DAN PERKASA, TLNG DIBUKA MATANYA DAN PIKIRANYA, LIHAT NEGARA 2 DI TIMUR TENGAH YG MAYORITAS MUSLIM YANG TIDAK ADA KEDAMAIAN KARENA SELALU BERPERANG DENGAN SDRA2 SENDIRI YANG ADA DIKATAKAN KUDETA / PEMBERONTAKAN, YANG DITANYA DIMANA ALLAH / TUHAN NYA MUSLIM, APAKAH TIDUR / TIDAK ADA , MASAK TUHANYA SENANG SAMA UMATNYA SELALU BERPERANG DIJAMAN MODEREN INI, DAN LIHAT NEGARA 2 KRISTEN TDK ADA PERNAH RIBUT / BERPERANG SESAMA SDRANYA, DAN 1X LAGI SDRA2 DIBUKA MATA DAN PIKIRANYA...............
kebenaran
Reply| 29 Mar 2014 00:17:29
Sdra2ku (islam), baiklah buka mata dan pikiran sdra dan melihat kuasa Tuhan dialam semesta saat ini, dan siapa sebenarnya allah yang harus disembah itu : dan jika benar Allah islam perkasa, allah yang melindungi jemaahnya, mengapakah Negara2 yang ada Timur tengah yang menganut mayoritas Islam, selalu berperang sesama mereka / sesama sdra dan tidak ada kedamaian : apakah allah mereka itu tertidur / atau memang tidak ada, lihat negara israel tidak pernah ribut atau negara2 yang mayoritas kristen tidak ada peperangan didalam negaranya sesama mereka. sdra2ku 1X tolong dibuka matanya dan pikiranya saat ini ......
samrin
Reply| 24 Dec 2012 21:47:02
APAKAH KALIAN ORANG2 KRISTEN MASIH MENGATAKAN KALAU AL-QUR’AN KARANGAN NABI MUHAMMAD SAW YANG AMAT SANGAT DIPAHAMI DAN DIKETAHUI OLEH KALIAN ORANG-ORANG KRISTEN BAHWA SANYA NABI MUHAMMAD SAW ADALAH NABI YANG TIDAK TAU BACA TULIS.

KALAU AL-QUR’AN KARANGAN NABI MUHAMMAD; KELAHIRAN ISA ALMASIH DYSINGGUNG DI AL-QUR’AN DAN ISA AL-MASIH NAMANYA DISEBUT SEBANYAK 25X DIDALAM AL-QUR’AN.
KALAU AL-QUR’AN KARANGAN NABI MUHAMMAD SAW, MENGAPA ADA SURAH MARIAM, SERMENTARA DI73 BUKU DI ROMAN KATHOLIK BIBLE DAN 66 BUKU DI PROTESTAN BIBLE TIDAK ADA TERCANTUM SURAH MARIAM.

HARUSNYA KALAU AL-QUR’AN KARANGAN NABI MUHAMMAD SAW, NAMA SEMENTARA NAMA NABI MUHAMMAD, AYAH, IBU, ISTRI, ANAK2, SAHABAT2 NABI MUHAMMAD TIDAK ADA DIDALAM AL-QUR’AN.

BEGITU SEHARUSNYA CARA BERFIKIRNYA KALIAN ORANG2 KRISTEN KALAU KALIAN BENAR2 ORANG2 PINTAR DAN BERAKAL.

INI BARU TAU BEBERAPA AYAT AL-QURAN DAN BEBERAPA GLINTIR HADISH SUDAH SOMBONG.
PADAHAL SOMBONG SANGAT DIHARAMKAN DI DALAM BIBLE:
Roma 12:3…
Daud dalam Mazmur 37 ayat 26:
Mengungkapkan orang benar, yang harus hidup dengan jujur, tulus dan sangat menyukai damai.

Mazmur 37: 27
Rahasia jaminan teguh lestari hanya akan ditemukan pada orang yang benar yang menjalin hubungan dengan ilahi Allah.
Hubungan dan jalinan harmonis ini antara orang yang benar dengan Tuhan dapat langgeng terpelihara dengan menghindarkan diri dari segala macam bentuk kejahatan, KESOMBONGAN, DAN HANYA DENGAN BERBUAT KEBAIKAN SELAMANYA.

PERINGATAN KERAS “”MAZMUR AYAT 27, 28, DAN 37

WALAUPUN MEREKA NAMPAK TUMBUH MEKAR LAYAKNYA POHON ARAS YANG GAGAH DAN SOMBONG. NAMUN AKAN DIBINASAKAN DAN DILENYAPKAN TUHAN BERSAMA MASA DEPAN DAN ANAK-ANAK CUCU2 MEREKA…….

AYAT 28, 34, DAN 38:
BETAPA TRAGISNYA HIDUP DAN MASA DEPAN MEREKA YANG TIDAK ADA “”PENGHARAPAN”" KARENA KESUDAHANNYA ADALAH “”"”"”"”"” K E B I N A S A A N”"”"”"”"”" TRAGIS BANGET KARENA
ORANG ORANG KRISTEN YANG IMAN PADA YESUS KRISTUS TIDAK TAKUT ANCAMAN YESUS MELALUI ALKITAB BIBLE.
samrin
Reply| 24 Dec 2012 21:46:51
Anda tau serangan besar-besaran Amerika ke Iran, anda tau serangan besar-besaran ke Iraq…. Karena rebutan ladang minyak bumi negara itu berlimpah… gitukan yang kita tau semuanya(“)…. tetapi tahukah kalian apa yang paling utuma dibalik itu semua………???????

TUJUAN UTAMANYA ADALAH MENGHANCURKAM MUSIUM “AL-QUR’AN TERTUA YANG DIMILIKI UMAT ISLAM YANG ADA DI IRAN KHUSUSNYA DI IRAQ….DENGAN ALASAN SALAH TARGET….SALAH SASARAN.

KALIAN TAU UMAT KRISTEN; KURANG LEBIH 200 ORANG ANAK2
PALESTINA UMUR 9-12 DIBANTAI JIONIS YAHUDI 2-3 TAHUN YANH SILAM; KE 200 ANAK2 ITU MEREKA HAPAL DILIAR KEPALA KESELURUHAN 30 JUS AL-QUR’AN.

Anda tau serangan besar-besar ke Afganistan, anda tau serangan besar-besaran ke Bosnia; Secara keseluruhan ingin menghacurkan
Al-Qur’an dari muka bumi ini.

dijaman Nabi Muhammad Saw, Nabi Muhammad saw tidak pernah membunuh satu manusiapun selama hidupnya(diluar peperangan); Kecuali saat orang2 kafir qurais membunuh dan membantai 300 orang muslim yang hafal Al-qur’an.

Bukan hanya membunuh yang dilakuan Nabi muhammad kepada orang yang membantai 300 orang yang hafal al-qur’an itu, tetapi mendo”akan dengan berdo’a Kunut didalam sholat beliau. Namun itu dilarang oleh Alloh Swt; Sudahlah Hai Muhammad, jangan kau risaukan tentang hal itu. AKU YANG AKAN MENJAGA KEUTUHAN AL-QUR’AN, ITU JANJI ALLOH.

JADI KALAU ORANG2 KRISTEN MENJELEK-JELEKAN ALQUR’AN, MEMBAKAR AL-QUR’AN; KAMI UMAT ISLAM PAHAM BANGET, AKAN “”"KETAKUTAN PEMIMPI2 DAN ORANG2 KRISTEN INDONESIA AKAN ISI DAN KANDUNGAN AL-QUR’AN ADALAH “”"FIRMAN ALLOH”"”"

KARENA AL-QUR’AN SARANGNYA ILMU: MAU MASUK SYURGA, MAU MASUK NERAKA SEMUANYA ADA DI AL-QUR’AN; MAU ILMU EKONOMI, MATEMATEKA, KEDOKTERAN, SAMPAI KEPADA MEMBAGI HARTA WARISAN; DENGAN SEDETIL-DETILNYA, DAN SEGALA MACAM DISIPLIN ILMU KESEMUANYA ADA DI DALAM AL-QUR’AN.
muslims
Reply| 11 Dec 2012 10:58:44
kapankah mereka akan sadar ???
bahwa tuhannya manusia
masa manusia bisa buat alam semesta
tuhannya aja ada 3 gimana ngaturnya
pasti ribut dan ribet !!!!
panxzer
Reply| 01 Nov 2012 08:01:24
nasrani nasrani sudah jelas2 agama nyasar tak ber'rohani
punya kitab jg gak jelas . . Udah kitab injil di rubah2. . .
Liat nabi isa di siksa cuma diam aja ,sifat pengecut dari nenek moyangnya sampe sekarang ,akhrnya jadi kaum suka memfitnah. . .
Berlan clp
Reply| 04 Oct 2012 02:18:38
Sy pribadi blm lht film tsb,tp dgr dari berita2 kyknya org2 kafir sengaja mmbuat perselisihan,semoga yg mmbuat film tsb dihukum oleh ALLAH S.W.T
nabi_sange
Reply| 03 Oct 2012 09:38:01
slimers kok pada mengelak dan OOT, bukankah film tersebut dibuat berdasarkan hadis sahih!? kalau memang film tersebut salah, tunjukkan letak kesalahannya. atau memang hadis sahihnya yang salah? nah, kalau hadis salah, kok dibilang sahih? menjadikan manusia yang bejad moral dah kelakuannya sebagai insan kamil memang bikin susah.
moslem 1
Reply| 03 Oct 2012 02:12:21
Nyang bikin filmnya biasa maen porno. koq malah dibanggain yah???
gw kaga abs pikir nih, tp ga pa2 sih namanya juga orang nasrani & yahudi
biasa lah begitu.. udah cukup banyak bukti bro!!! ga usah didebatin
kita cukup nyengir aje sambil berkate: noh orang2 yg kalah lagi bikn film cabul pake bawa2 agama laen.. hehe
sarah
Reply| 02 Oct 2012 22:31:39
Semoga yang bikin film ini dan sekutunya menerima azab yang mengenaskan dari Allah swt, dan semoga yang bikin blog buktidansaksi.com ini juga menerima azab yang sangat mengenaskan didepan makhluk2 ciptaan allah swt Amin..!
Erhan
Reply| 01 Oct 2012 06:23:05
Kita semua adalah cucu dr para leluhur yang cinta damai,tidak mempermasalahkan perbeda'an agama,
apakah kita semua lupa akan jati diri kita sebagai bangsa indonesia,seusungguhnya terlepas dr kalimat BENAR/SALAH,kita telah di adu domba oleh illuminate & freemason dalam agenda perang dunia ketiga untuk meruntuhkan semua hubungan harmonis dunia,agama dan budaya *cari di mbah google

cukup sekian dr saya,maaf karna saya hanya hamba tuhan yang bodoh dan ingin sharing2 info,mari kita dirikan lagi indonesia yg berbhineka tunggal ika
josh manroe
Reply| 23 Sep 2012 03:57:08
ya ampun
Fetching more Comments...
↑ Back to Top